Laman

Jumat, 06 Desember 2013

Menatap Indahnya Jalan MH Thamrin Jakarta

Hello semuanyaa..

Lagi jam istirahat kantor neh, mau nyari makan ternyata ujan, akhirnyanitip aja lah ya makannya, trus sekarang gue kedinginan aja didalem kantor.

Ceritalah dikit ya,hehehe..
Sekarang mau cerita sebuah keindahan sebuah jalan yang ada di Jakarta. Bagi warga Jakarta atau orang yang kerja di Jakarta pasti familiar dengan jalan ini. Yaa.. sebuah jalan utama di pusat Ibukota Jakarta, jalan MH Thamrin. Tapi gue ngga yakin semua orang tau kepanjangan dari MH itu apa?? hayo yang ngga tau ngaku,hehe.. yang belum tau gue kasih tau ya, MH itu kepanjangannya "Muhammad Husni", tapi gue juga kurang tau sih itu siapa,hehe..

Sebulan 2 kali di jalan ini ada namanya Car Free Day, setiap hari minggu bisa sepedaan, jalan2, nongkrong, bahkan maen bola ditengah jalan ini, enak bangeeet deh, udaranya juga masih seger kalo pagi gitu, mejeng-mejeng dikiiit lah.. :)

Kantor gue ada dideket jalan MH Thamrin itu, di PT. Artajasa Pembayaran Elektronis, kalo yang pernah denger "ATM Bersama", nah itu yang bikin kantor gue ini. *produknya lebih terkenal daripada company nya.. :)

Karena kantor gue disitu, jadi gue tau keindahan dari jalan MH Thamrin ini.. *banggaaaa.. Ini adalah jalan yang paling keren lah di Jakarta, setau gueee lho yaaa.. Jalannya bersih, lebar, lampunya juga terang benderang, trotoarnya lebar enak banget buat jalan, udah ada kursi-kursi disitu untuk istirahat, pohon-pohonnya juga banyak, jadi kalopun jalan siang hari masih sangat teduh. Kadang gue juga jalan dari kantor sampai bundaran HI karna emang enak buat jalan, selain faktor irit,haha.. Kalo lagi gerimis gitu makin keren deh, serasa diluar negeri gitu deh,hehe..

Dulu gue sering pulang kantor trus nyebrang, jalan aja gitu sampai ke depan Indosat itu, terus balik lagi deh kekantor, menikmati sore hari,hehe.. Pernah juga jalan gerimis-gerimis sampai ke Stasiun sudirman karna ngga ada metromini yang lewat sih,haha.. Malem-malem pas lagi ngga ujan juga indah bangeeeet, jalan sendiri agak maleman sambil liat kanan kiri atas bawah lah, menikmati suasana kota yang sudah mulai lengang. Apalagi kalo misalnya berdua gitu ama cewek, jalan sambil becandaan, ketawa ketiwi ngobrol-ngobrol asik, payungan berdua kalo misalnya gerimis, bicara tentang sebuah impian yang ingin dicapai berdua di masa nanti, beeeuuuh.. mendukung banget deh suasananya.. :)

Tapi gue pernah punya pengalaman buruk juga neh pas jalan disitu. Waktu itu abis ujan gede banget, gue mo balik kantor lah dan gue nyebrang dijembatan depan kantor gue. Karena ujan kan gue jadi males pake sepatu, dan cuma pake sendal "ando" doang. Jembatan itu kan licin ya sodara-sodara, (sudah mulai tau arah jalan cerita ini,haha). Nah pas gue jalan dijembatan penyeberangan itu, turun lah gue dengan agak terburu-burunya dan ngga konsen juga karna sambil ngobrol, alhasiiiil.. kepleseeet lah gue di jembatan itu, gedubraaaaak.. Untung reflek gue agak bagus ya, jadi tangan gue bisa langsung pegangan, sedikit bisa selamet deh ngga merosot sampe bawah, soalnya dibawah udah siap menunggu anjing penjangga hotel saripan, ngeriiii.. :D

Ni salah satu pemandangan Jl. MH Thamrin dari kantor gue.. :)


Nah lebih lengkap lagi kalo jalan sambil ditemenin dengan lagu ini neh.. :)

Menari - Maliq & D'Essentials

Tidak ada komentar:

Posting Komentar